Thomas Tuhel selama ini bawa imbas positif untuk Chelsea

Thomas Tuhel selama ini bawa imbas positif untuk Chelsea – Kehadiran Thomas Tuhel selama ini bawa imbas positif untuk Chelsea. Empat pertandingan sudah dilewati, dengan 3 kemenangan dan satu hasil seimbang.

Beberapa pemain Chelsea yang sempat pernah tersisih di zaman Frank Lampard juga kembali memperoleh peluang bermain di bawah Tuhel. Secara singkat, Chelsea mengawali dari 0 dengan strategi dan style main baru.

Tuhel terlihat lebih menyenangi skema 3-4-3, dengan 2 wing-back sebagai senjata khusus. Skema ini terlihat janjikan untuk sejumlah besar pemain, tetapi kelihatannya bisa saja permasalahan untuk Hakim Ziyech.

Thomas Tuhel selama ini bawa imbas positif untuk Chelsea

Ya, Ziyech bisa saja tidak berhasil keseluruhan di Chelsea karena skema ini dan karena kehadiran Mason Mount. Apa tujuannya?

Mount jawab rintangan

Saat Lampard dikeluarkan, tampil sangkaan jika Mason Mount akan kembali duduk di kursi cadangan. Tetapi, kenyataannya saat ini Mount sudah jadi starter pada tiga pertandingan bersama Tuhel.

Mount terlihat cepat menyesuaikan dengan style main Tuhel. Permainannya mengucur, pintar bawa bola, punyai energi untuk menggedor di depan. Mount pemain yang serbabisa.

Baca Juga : Ronald Koeman Terlihat Kecewa Saat Dengar Angel Di Maria

Musuh Burnley, ia awalannya turun disamping kanan trio striker, lalu digeser ke tengah di set ke-2 , isi ruangan ada di belakang Werner-Pulisic.

Musuh Tottenham, Mount bermain sebagai false nine. Dan musuh Sheffield tempo hari, ia balik ke status kesukaannya sebagai sang no. 10.

Bagaimana Ziyech?

Lantas bagaimanakah dengan Ziyech? Terang bekas Ajax ini mustahil isi pos wing-back di skema 3-4-3 Tuhel. Ziyech tidak punyai kekuatan protektif yang oke.

Maknanya, bila Tuhel tidak mengganti skema dan style mainnya, Ziyech harus berkompetisi langsung dengan Mount untuk peranan false nine atau sang no. 10. Dan ini juga belum juga hitung nama Kai Havertz.

Ziyech betul masih penuh optimis, ia tentu siap berkompetisi ketat dengan Mount. Permasalahannya, keadaannya belum betul-betul bugar dan kerap terserang luka enteng kambuhan.

Bila tidak bermain reguler, Ziyech akan susah menggusur Mount dalam strategi Tuhel, dan profesinya di Chelsea dapat terbenam.

Baca Juga :

4 Jenis Pemain Poker Online

Cara Bermain Slot Pragmatic Hingga Menang

Trik Menang Terus Bermain Roulette Live Casino

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *